Home > Jaket > Jaket Semi Jas

Jaket Semi Jas

produksi-jaket-semi-jas-bordir-komputer-terbaik-di-jakarta

Menerima segala macam Sablon Bordir komputer murah untuk seragam promosi, seragam kantor, bordir jaket, bordir kaos polo, bordir kemeja racing, bordir emblem, bordir logo patch, bordir badge, kaos futsal, bordir kaos golf, bordir topi, bordir sweater, bordir hoodie, bordir almamater , bordir handuk, Baju Proyek, Baju Teknisi, Baju Engineering, Baju Balap dll.

Kami MUTIAH LAKSANA SPORT jasa konveksi sablon dan  bordir komputer dengan kapasitas produksi 10,000 pcs per bulan, menerima bikin seragam baju, kemeja, kaos, jaket, baju baseball, jaket almamater, baju futsal, topi, emblem, pacth, badge dll.

Lokasi Kami berada di tempat strategis mudah di jangkau karena ada di jalan raya, jadi anda tidak perlu masuk kedalam komplek pertokoan PIK

Alamat toko : MUTIAH LAKSANA SPORT 
Jalan Raya Penggilingan (20 meter sebelah kiri Gerbang PIK atau pom bensin pertamina) Rt.7 Rw.6 no.2 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Alamat Workshop Mesin:
Jalan Raya Penggilingan Gang Permata (depan portal Kantor Pos PIK) Rt.8 Rw.7 no.127c. Penggilingan , Cakung, Jakarta Timur

Buat semuacustomer yang belum sempat mampir ke toko kami atau berada di luar daerah bisa order via ON LINE dan akan dikirim keseluruh Nusantara via JNE, Tiki, Mex, Pos Indonesia dan Jasa Ekspedisi Lainnya langganan kami yang terpercaya dengan harga lebih murah.

Kirim disain kesayangan anda ke email, akan kami proses dengan harga terbaik.
hp/wa: 0818-900-971, 021 9215-1627, bbm 269a796c dan

bbm : 2ae30e52

Transfer Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA.

Terima kasih kepercayaan untuk semua Klien Kami Semua Perusahaan, Pabrik, Hotel, Restaurant, cafe, Komunitas, Klub Motor dll yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan kami.

Produk
Visitor